Vrydag 05 April 2013

★ Menang dan Mencetak Gol, Keindahan ala Messi ★


 Superstar Barcelona, Lionel Messi, mengakui, hanya dua hal yang diakuinya sebagai keindahan.

Hal itu diungkapkannya saat diwawancarai majalah Perancis, L'Optimum Style,

"Tak ada yang lebih indah selain meraih kemenangan dan mencetak sebuah gol. Untuk saat ini, sesuatu yang aku koleksi adalah penghargaan-penghargaannku," tegas Messi, Jumat (5/4/2013).

Pria berusia 25 tahun itu telah membukukan empat predikat Pemain Terbaik Dunia secara beruntun. Itu adalah penghargaan prestisius dan hanya Messi yang sanggup meraihnya secara beruntun.

Soal rentetan, baru-baru ini ayah satu putra itu juga memberondong 19 rival Liga BBVA secara berturut-turut. Satu golnya ke gawang Celta Vigo akhir pekan lalu yang melengkapi rentetan 29 gol Messi tersebut.

"Aku menyukai pakaian, tetapi tak berlebihan. Aku tak tahu apa jadinya diriku saat tak menjadi pesepak bola. Itu yang tak pernah aku pikirkan. Aku hanya orang biasa dan aku ingin dinilai orang hanya dari sebagai pesepak bola," tuturnya.
[KOMPAS]

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking